Travel

Phuket Benar-Benar Eksotis

Setelah Anda meninggalkan bandara Phuket di belakang Anda, liburan Anda telah dimulai dengan sungguh-sungguh. Anda akan melihat tuk-tuk atau rickshaw bermotor yang merupakan cara yang baik untuk berkeliling kota Phuket, dan yang dapat Anda tandai untuk pergi ke jarak yang relatif pendek. Pantainya indah, sebagian kecil dan beberapa hamparan pasir besar, dilapisi dengan pohon palem di mana Anda dapat mengayunkan tempat tidur gantung dan bersantai.

Anda dapat menjelajahi pasar udara terbuka siang dan malam, dan mencoba buah eksotis di warung. Rambutan dan manggis sangat baik dan rasanya sedikit seperti leci jika Anda belum mencicipi. Anda akan menemukan banyak kuliner lainnya, dan para pedagang kaki lima membuat beberapa makanan Thailand yang lezat dan lezat untuk orang-orang dengan anggaran terbatas. Bahkan Anda tidak perlu pergi ke restoran di Phuket; Anda bisa makan makanan jalanan dan sehat dan penuh.

Jika Anda memutuskan untuk mengambil keuntungan dari kesepakatan sewa mobil murah, pastikan Anda tidak minum dan mengemudi, karena kadang-kadang polisi menindak pengemudi yang mabuk, dan Anda tidak ingin menghabiskan waktu di penjara Thailand. Jangan tergoda untuk mengambil asuransi murah jika Anda memutuskan bahwa sewa mobil adalah untuk Anda, karena ini hanya asuransi pihak ketiga dan tidak mencakup cedera pada Anda, penumpang Anda atau kendaraan.

Piring makanan laut luar biasa baik di Phuket, meskipun harganya lebih mahal daripada makanan lain, seperti halnya di Eropa. Anda dapat mencicipi cara memasak tradisional dan memiliki ikan yang bagus sehingga Anda dapat dengan senang hati menjalaninya selama liburan Anda.

Ada beberapa kejutan untuk Anda di toko, tidak diragukan lagi karena Anda mungkin tidak menyadari Ladyboys, yang benar-benar terlihat menakjubkan, meskipun mereka sebenarnya bukan wanita. Di Patong mereka muncul di kabaret dan acara semacam itu layak untuk dijalani setidaknya sekali.

Ada banyak olahraga air yang dapat dipilih di pulau ini, dari arung jeram dan kayak sampai selancar angin dan berselancar selama musim hujan (Mei hingga Oktober). Jika Anda hanya ingin bermalas-malasan di pantai, maka Anda mungkin ingin mencari yang cukup terpencil dan ini tidak terlalu sulit untuk dilakukan jika Anda pergi ke Paradise Beach dan mengikuti jalan kecil melalui bebatuan ke pantai kecil berikutnya, Anda mungkin hanya menemukan beberapa wisatawan lain di sana bahkan selama musim liburan.

Sayangnya liburan Anda akan terlalu cepat dan Anda akan menuju ke bandara Phuket sekali lagi. Ingatlah untuk membeli souvenir Anda sebelum Anda sampai di sana, karena itu lebih murah. Punya penerbangan yang baik, dan segera kembali!

Leave a Reply